Kamis, 21 Januari 2016

cara menghapus daftar tolak pada hp samsung lipat

gue kasih tips cara menghapus daftar tolak pada hp samsung lipat, soalnya gue kemarin kejadian begitu, pas gue mau salin nomor hp ke layar malah terpilih masukkan daftar tolak, kali ini gue bagiin ni caranya sob.

Langka Pertama:
siapkan satu unit hp Samsung GT-E21272, lanjut klik icon yang berbentuk Gerigi ( pengaturan) selanjutnya pilih icon yang bertuliskan Aplikasi lalu klik.disitu terdapat beberapa pilihan
1.Panggil
2.Pesan
3.Kontak
4.Kalender
Yang harus anda pilih no.1 klik
1.semua pangilan
2.Panggilan suara
3.Panggilan palsu
pilih no.1
1.Tampilkan nomor saya
2.Tolak otomatis
3.Mode jawab
4.Nada status panggilan
5.Isyarat dalam panggilan
6.Batas waktu panggilan
pilih yang no.2
klik Pilihan
1.Simpan
2.Buat
Klik no.2
klik Pilihan
1.Simpan
2.Cari
3.Keluar
Klik no.2
1.Log panggilan
2.Kontak
klik no.2, selanjutnya anda tinggal pilih nomor yang sering mengganggu anda klik nomor dan simpan.

123 komentar:

  1. Thank,s bro, ats bantuan nya

    BalasHapus
  2. Haha, terima kaasih gan, kirain ane doang 😂😂😂

    BalasHapus
  3. Terimakasih banyaaaakkk sangat terbantu

    BalasHapus
  4. Terimakasih banyaaaakkk sangat terbantu

    BalasHapus
  5. makasih gannn,sangat membantu

    BalasHapus
  6. Terima kasihh gan,..membantu bangett,.

    BalasHapus
  7. Makasihh omm.....sangat amat terbantu sekalerr

    BalasHapus
  8. Gimana sih cara hapus kontak dr daftar tolak di samsung lipat gt e1195,makasih

    BalasHapus
  9. Gimana sih cara hapus kontak dr daftar tolak di samsung lipat gt e1195,makasih

    BalasHapus
  10. Cara mengembalikan nomor yang telah masuk daftar tolak. Gimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. 1. telpon atau miscaal nomor yang akan ditambah kedaftar blokir
      2. cek panggilan keluar
      3. tekan tombol polihan
      4. pilih "tambakankan kedaftar blokir"

      semoga berhasil...........

      Hapus
  11. Cara mengembalikan nomor yang telah masuk daftar tolak. Gimana?

    BalasHapus
  12. kenapa kok telpon dr nomer saya k hp samsung lipat selalu sibuk. padahal jelas2 hp sedang gak di pakai...???

    BalasHapus
  13. Terima kasih. sangat membantu.

    BalasHapus
  14. Tolong dong bgmna cara kembalikan nomor yg ditolak/diblokir di hp Samsung GT C-3222

    BalasHapus
  15. Tolong dong bgmna cara kembalikan nomor yg ditolak/diblokir di hp Samsung GT C-3222

    BalasHapus
  16. Tanya gan,apakah jika sms kita di block,sms yg sudah masuk di hp sya otomatis trhapus dr pesan kotak masuk? Terima kasih jika mau menjawab

    BalasHapus
  17. Bro tolong ngmna apus daptr tolak bro?

    BalasHapus
  18. sempat panik, karena gak sengaja terpencet kontak tambahkan ke daftar tolak, nomor penting pula,, thanx mmbantu bgt

    BalasHapus
  19. Kok HP saya ga da pilihan carinya gan?

    BalasHapus
  20. saya sudah mengikuti sarannya tapi kok tetep gak bisa nelpon ke nomor saya lagi si daftar tolak itu ya gan?

    BalasHapus
  21. Terimakasih, sangat membantu

    BalasHapus
  22. Ternyata banyak juga yg kejebak setting hp ni,, termasuk ane,, thanks ya gan

    BalasHapus
  23. Masukkan komentar Anda... Alhamdulillah..... terimakasih yaaaa akhirnya terbantu

    BalasHapus
  24. terima kasih banyak, sangat membantu

    BalasHapus
  25. makasih bnyak gan,, ane tertolong banggat ������

    BalasHapus
  26. 😂😂😂😂😂 makasi yooo

    BalasHapus
  27. Thanx gan ...sangat bermanfaat 😎

    BalasHapus
  28. Haturnuhun gan . Membantu sekali . 😊😊

    BalasHapus
  29. mkasih bnyak infonya, mantap

    BalasHapus
  30. Thanks sangat bermanfaat 😇

    BalasHapus
  31. Sangat membantu terima kasih

    BalasHapus
  32. Mksh ya..
    Sangat membantu sekali...

    BalasHapus
  33. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  34. Hampir ribut sama pasangan gara2 no ny gak sengaja terblokir.. tpi sdh teratasi hahaaa

    BalasHapus
  35. Thanks a lot!!!
    Pusing kirain nya hp ngak ada menu buat hapus nomor dari daftar tolakan.. wkwkkwkwkwkwk...
    Btw hpku samsung b310 duos... menunya sama

    BalasHapus
  36. Kok masih ndak bisa sih gan
    Ibuk aku nelfon masih ketolak muluu nih

    BalasHapus
  37. Makasii membantu bangett 😍

    BalasHapus
  38. Makasii membantu bangett 😍

    BalasHapus
  39. Makasih banyak, sebelum nya beberapa hari saya utak Atik hp tapi nda bisa,.pas buka laman ini akhirnya bisa..mantap

    BalasHapus
  40. thanks atas bantuan infonya

    BalasHapus
  41. Terima kasih banyak artikelnya sangat bermanfaat

    BalasHapus
  42. Makasih banyak gan.. sangat membantu

    BalasHapus
  43. Tolong dong bgmna cara kembalikan nomor yg ditolak/diblokir di hp Samsung A7

    BalasHapus
  44. Tolong dong bgmna cara kembalikan nomor yg ditolak/diblokir di hp Samsung A7

    BalasHapus
  45. Judulnya menghapus daftar tolak, tpi isinya Cara memasukkan nmor K daftar tolak

    BalasHapus
  46. Many thanks. Bersyukur bngt gua nemu caranya.

    BalasHapus
  47. Makasi gan, gak sengaja blok toko langganan. Sangat membantu😁

    BalasHapus
  48. Gmana cara menghapus no kontak yg gak sengaja terblock?

    BalasHapus
  49. Mantappp sangat membantu. Terimakasih

    BalasHapus
  50. Makasih banget gan ane udh puyeng nyari caranya..

    BalasHapus
  51. Terima kasih..kemarin saya berhasil...

    BalasHapus
  52. Misi gan,klu membuka blokir panggilan masuk di samsung gt c3592 gmn gan?

    BalasHapus
  53. Misi gan,klu membuka blokir panggilan masuk di samsung gt c3592 gmn gan?

    BalasHapus
  54. Wahh hebat thank udah berbagi pemberitahuan😍

    BalasHapus
  55. Beribu terimakasih, saya bingung ini gimana caranya ternyata.

    BalasHapus