Senin, 11 Januari 2016

cara pacaran jarak jauh LDR

Hay gays apa kabarr..!!! hari ini gue mau membahas tentang LDR, gue akan bagiin beberapa tips agar pacaran jarak jauh kalian tetap stabil dan ngak saling berantem lagi.
awalnya sih gue sendri ngak tau kepanjangan LDR itu apa, karna bgi gue LDR itu bahasa yang baru ngetren di tahun 2015, tapi geu tau inti dari LDR itu, banyak temen gue yang putus cinta hanya karana terhalang jarak, ada yang udh pacaran dari sekolah sampai temat sekolah pas selesai sekolah malah putuh cuma karna akan pisah atau nagk sanggaup pacaran jarak jauh, oke kali ini gue akan bagiin tips atau cara bagai mana menjalankan pacran jarak jauh atau ldr.

1) komunikasi : komunikasi itu sangat penting dalam hubungan, baik jauh maupun dekat, ketika kamu lagi jauh usahkan kamu selalu kasih kabar ke pasangan kamu biar dia ngak curigaan hehehe..

2) berfikir positif : berfikir positif ini ngak gampang sob, seringkali ketika kamu lagi sibuk ngak sempat ngabarin pasangan kamu maka pasangan kamu akan berfikir negatif, bagi kamu usahakan jangan berfikir negatif dulu biar ngak jadi berantem

3) kepercayaan : ini adalah bagian yang paling sulit unk di lakukan ketika kita saling jauh, sering kali kita tidak percya dengan pasangan kita lantarn telat balas sms atau angkat telpon dan berfikir negatif, ini bisa menjadi pemicu kita salalu berantem dengan psangan kita, jika kita bisa memberikan kepercyaan kita kepada pasangan kita dan dia menyiayiakan kepercyaan yang kita berikan maka percya dia ngak akan dapat pasangan yg lebih dari kita yang bisa memberikan kepercyaan.

oke sob itu aja dulu tips dri gue semoga bermanfaat, dan selamat mencoba. intinya kalian harus saling mengerti satu sama lain jgan saling mengekang pasangan dan mencoba percaya pada pasangan kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar